Terry ‘Perjuangkan’ Kontrak Chelsea

John-Terry

Kapten veteran Chelsea John Terry saat ini tengah memperjuangkan diri untuk mendapatkan tawaran kontrak baru di Stamford Bridge.

Skipper utama Chelsea ini melakukan apa saja yang dia mampu untuk mengamankan perpanjangan kontrak dengan juara Piala Liga ini setelah dia bersumpah untuk tidak bermain dengan klub lainnya.

Terry, 34, akan habis masa kontraknya di ujung musim 2014-15 setelah hanya menandatangani kontrak satu musim tahun lalu.

Mantan pemain internasional Inggris ini juga tidak menunjukkan tanda untuk melepaskan perjalanan senior 17 tahun di Stamford Bridge, mencetak gol pembuka ketika Chelsea menjungkalkan rival kota London Tottenham 2-0 di ajang final Piala Liga di Wembley hari Minggu lalu.

Dan setelah membantu manajer Jose Mourinho meraih trofi pertamanya di tahun kedua kepemimpinannya, Terry bersusah payah untuk meneruskan karirnya di Chelsea.

“Saya berjuang untuk diri saya sendiri dan keluarga saya, dan untuk membuktikan jika orang-orang salah,” ujar Terry.

“Tidak lebih besar dari itu. Saya ingin memberikan semuanya.

“Saya tidak tahu berapa lama lagi waktu yang saya miliki. Semoga saya punya beberapa tahun tersisa tetapi jika ini tahun terakhir saya maka saya harap tahun ini akan sangat luar biasa.

“Saya punya target kecil untuk bisa bermain di musim depan tetapi lebih dari itu, dua atau tiga tahun lebih, saya tidak tahu.”

Terry, yang tidak ingin bermain untuk klub lainnya, menambahkan: “Tentu saja saya merasa sangat luar biasa saat ini dan akan jadi waktu yang salah bila saya pergi.

“Tetapi muncul satu titik di mana akan ada saat yang tepat untuk pergi, untuk mengucapkan inilah saatnya untuk berhenti dan orang-orang akan mengingatmu selalu.”

Sementara itu, pihak the Blues sendiri sama sekali belum memberikan tanda untuk tawaran perpanjangan kontrak baru tersebut. Di waktu sebelumnya, manajemen klub baru saja melakukan perpanjangan kontrak terhadap beberapa pemain kunci seperti Eden Hazard yang kontraknya diperpanjang meski dia belum mendekati masa habis kontraknya.

Share